Cara merakit Antena Remot

Halo sobat Kreatif...bagaimana kabar kalian tentunya Sehat n bersemangat kan?
Sukur Klo begitu, dalam kesempatan ini saya akan memberikan tips bagaimana cara merakit atau memasang sebuah antena Remot yang perakitanya agak ribet di banding antena pada umum nya..
Okeh langsung saja.
Sebelum memulai perakitan persiapkan  dahulu Alat yang di perlukan
1. OBENG YANG UJUNG KECIL
2.OBENG SEDANG
Hal pertama yang di lakukan yaitu
Mengeluarkan isi bagian bagian dari antena remot tersebut.Selama ini saya ketika merakit Antena Remot apapun Merk antena nya bagian bagian hampir sama,sedikit info lagi antena yang sering saya rakit berkisar 100 ribu sampai 130 ribuan.
ISI DUS
1.MUR KECIL DAN PENUTUP PIPA.
2.STAND MASTER
3.MASTER
4.VHF FREQUANCY VIBRATOR (ada yg isi 4 ada yang 2)
5.Sender Support
6.Pipa Reflektor Alumunium
7.UHF FREQUANCY VIBRATOR
8 POWER PACK
9.REMOT
10.KABEL COAKIAL (Biasanya sudah tersambunh dengan master)
Tahap Perakitan
1.Pertama Ambil master built dan stand master,Perhatikan kunci pada ujung stand master yang akan di masukan ke lobang persegi yang ada di bagian pojok master.Sesuaikan dengan kunci pengait karna jika kita masukan stand master maka akan terkuncib dan susah untuk d cabut kembali, jika sudah begitu berarti sudah benar.Masukan 4 stand.jika benar maka hasilnya seperti ini.
2.Selanjut nya ambil bagian antena remot lainya yaitu VHF vibrator.Sebenarnya vhf vibrator sudah jarang di pakai karena stasiun tv di jalur VHF yaitu TVRI sudah ada di frequensi UHF tapi ya namanya kita beli baru masa ga di pasang sayang juga kan, trus kurang keren juga di lihat nya hehehehe..
Masukan ke lobang ini
Begitupun pasanganya.
Add to Cart

0 komentar:

Post a Comment